Kegiatan pelatihan Service Excellent
Senin, 08 November 2021
Kegiatan pelatihan Service Excellent bagi seluruh Civitas Hospitalia yang dilakukan secara bergelombang mulai 08-13 November 202.
Kegiatan ini dibuka oleh Direktur RSUD Grati drg.Retno Dyah Lestari,M.Kes dan jajaran Struktural. Ibu Direktur berpesan agar pelatihan ini dilakukan dengan sungguh-sungguh agar terbentuk karakter dan mental yang baik sehingga bisa memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan yang menggunakan jasa RSUD Grati.
Sebab pelayanan yang baik akan bisa membantu mempercepat proses penyembuhan pasien, sehingga pasien akan menjadi puas terhadap pelayanan yang telah kita berikan kepada pasien tambah beliaunya.
Semoga pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja kita dalam hal pelayanan kepada pasien untuk menjadi lebih baik.
RSUD Grati Melayani Sepenuh Hati
Meta description Berita