By Admin

RSUD Grati berhasil mendapatkan nilai A dengan Predikat

Alhamdulillah Dipenghujung tahun 2022, Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan 4 Th 2022, RSUD Grati berhasil mendapatkan nilai A dengan Predikat "Sangat Baik"

Terima kasih kami ucapkan kepada Masyarakat yang telah percaya kepada pelayanan kami.
Ibu Direktur drg. Dyah Retno Lestari,M.Kes berpesan kepada Seluruh Civitas Hospitalia "Teruslah Meningkatkan Kinerja dalam Pelayanan Masyarakat, sebab semua pasien itu adalah keluarga kita, berikan Pelayanan Terbaik kita bagi Keluarga Kita"

RSUD Grati akan terus berkembang dan berinovasi dalam pelayanan kepada Masyarakat

#RSUDGratiPelayananPrimaSepenuhHati

RSUD Grati Melayani Sepenuh Hati

Meta description Berita